Selasa, 06 Juli 2010

Dua Atlet Taekwondo Masuk TIME


Senin, 3 Mei 2010 | 13:05 WIB

PALU, Kompas.com — Dua dari sejumlah atlet terbaik Sulawesi Tengah dipanggil PB Taekwondo Indonesia (TI) masuk pelatnas program Taekwondo Indonesia Maju Emas (TIME) di Jakarta.

Humas KONI Sulteng Edison Ardiles di Palu, Senin (3/5/2010), mengatakan, kedua atlet itu adalah Chaidar dan Aldri Andriano. Menurut dia, dipanggilnya kedua atlet Sulteng tersebut mengikuti pelatnas program TIME berdasarkan catatan prestasi mereka.

Semua atlet dari daerah, termasuk Sulteng untuk cabang olahraga lain yang terlebih dulu dipanggil mengikuti Pelatnas di Jakarta, rata-rata mereka telah mengukir prestasi terbaik di daerah dan juga tingkat nasional.

Ia berharap semua atlet Sulteng yang kini menjalani latihan di pelatnas terus meningkatkan prestasi agar bisa mewakili Indonesia di berbagai kejuaraan internasional.

Berdasarkan informasi dari PB TI, semua atlet yang menjalani penggodokan di Pelatnas akan dipersiapkan mengikuti Kejurnas TI pada Agustus 2010. Jika keduanya bisa mengukir prestasi pada kegiatan itu, kemungkinan besar akan mendapat kesempatan mewakili Indonesia pada kejuaraan internasional.

TI merupakan salah satu dari sejumlah cabang prioritas dan unggulan Sulteng pada PON XVIII Riau 2012. Cabang lainnya yang juga masuk dalam kategori cabang unggulan adalah dayung, silat, karate, tinju, atletik, dan aeromodelling.
artikel ini diambil dari facebook**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar