Minggu, 22 Agustus 2010

Yogyakarta Mengirim 37 atlet Tae Kwon Do dalam Kejurnas 2010

JOGJA- Pengprov Taekwondo Idonesia (TI) DIJ mengirimkan 37 atlet taekwondoin dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) Taekwondo Junior dan Poomsae 2010 yang digelar pada tanggal 4 – 7 Agustus di GOR Ken Arok Malang. Tim yang dipimpin Head of Team Ir Ruddy Koeshardijanto (Sekum Pengprov TI DIJ) dan Wesley sebagai Manager Team akan bertanding di nomor Kyoruki (Fighting) maupun Poomsae (Jurus). Ikut mendampingi tim Ketua Umum KONI DIJ yang juga Dewan Pembina TI GBPH. H. Prabukusumo, S.Psi serta KPH Indrokusumo (Sekum KONI DIJ).

Mereka yang dikirim antara lain Sunu Arif (Under 54 Senior Putera), Anton Saputro (Under 80 Senior Putera), Uswatun Khasanah (Under 46 Senior Puteri), Nadea (Under 73 Senior Puteri), Fuad Rahmad (Under 55 Yunior Putera), Farida Nur’laela (Under 46 Yunior Puteri), Galang Puteri (Under 49 Yunior Puteri), Fisna Deska (Under 55 Yunior Puteri) untuk nomor kyoruki.

Sedang dari kategori poomsae antara lain Danny Harsono (Perorangan Putera); Sanny Harsono (Perorangan Puteri); Don Bosco E.S.P, Asep Santoro dan Setyawan (Beregu Putera); Mellysa Padma, Lydia Wahyu dan Elli (Beregu Puteri); Don Bosco E.S.P dan Mellysa (Pair / Pasangan). Diharapkan dapat meraih hasil yang memuaskan.

Team Taekwondo DIJ ini juga didampingi enam pelatih. Yakni Huhu Martono, Rahmi Kurnia, Devi Tirtawirya, Budi Setiadi Ibrahim, Hardyanto Budi Darmo, Fitri Yulianto.
Prabukusmo berharap para atlet DIJ dapat memberikan yang terbaik untuk DIJ dengan memperoleh hasil yang baik. Dukungan KONI DIJ dan Pengprov TI DIJ kepada para atlet sangat maksimal dan semua yang dikirim dalam kejurnas kali ini merupakan atlet DIJ yang terbaik. ”Sukur-sukur nanti bias merebut juara sehingga bias mewakili Indonesia di kejuaraan Youth Olympic tahun ini di Singapore,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar