Rabu, 04 Agustus 2010

15 Atlet Siap Berlaga di Kejurnas Taekwondo Indonesia

Bobby : Saatnya Harumkan Nama Sumut

Medan (SIB)
Sebanyak 15 taekwondoin Sumut siap berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Indonesia yang akan digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Ken Arok Malang, Jawa Timur, pada 4-7 Agustus mendatang.
Para atlet bersama ofisial diberangkatkan Ketua Harian Pengrov TI Sumut Sofian Siregar, Ketua Pengcab TI Medan Bobby Octavianus Zulkarnain serta pengurusnya lainnya dari Bandara Polonia, Minggu (1/8). Sofian Siregar mewakili Ketua Pengrov TI Sumut Meherban Shah mengatakan supaya atlet berjuang keras guna meraih medali emas. “Berjuanglah dengan sekuat tenaga guna meraih hasil maksimal,” ujarnya.
Sementara Bobby Octavianus Zulkarnain mengharapkan para taekwondo terutama 9 atlet yang berasal dari Medan mengharumkan nama Sumut dengan meraih medali emas. “Sembilan taekwondoin Medan yang terpilih membela Sumut harus berjuang keras dan berprestasi dengan menyumbangkan medali emas,” harap Bobby. Ditambahkannya, sudah saatnya para taekwondoin Sumut untuk berprestasi seperti yang diraih pada tahun-tahun sebelumnya. “Dulu para taekwondoin Sumut sangat ditakuti daerah-daerah lain. Namun belakangan ini prestasinya mulai menurun. Dan kinilah saatnya Sumut harus bangkit dengan membuktikan diri sebagai rajanya taekwondo,” tegas Bobby lagi.
Bobby juga berjanji akan memberikan bonus bagi taekwondoin Medan yang berhasil menyumbangkan medali emas. “Dapat medali emas, saya akan memberikan bonus,” jelasnya.
Para atlet yang ikut ke kejurnas sebelumnya melakukan pelatda di Asmara Haji Medan di bawah asuhan Raja ‘Ucok’ Hutahaean.
Ke-9 atlet taekwondo Kota Medan yang ikut kejurnas untuk kelompok senior yakni Azwar Anas (under 68 kg), Yuda Syahputra (under 74 kg), Martin Yudha (under 86 kg), Suzi Amanda S (under 53 kg), Nur Revani S (under 57 kg). Sedangkan kelompok junior yakni Ferwandes (under 45 kg), Nurdiah (under 55 kg), Ridwan (under 51 kg) dan Oppie (under 63 kg).
Sedangkan 6 atlet lainnya yakni Bismar Sibuea (P. Siantar, under 58 kg), Basuki Nugroho (Pelatnas), Wenny (Tanah Karo, under 46 kg), Dewi Anggraini (D.Serdang, under 62 kg), Astuti Anggraini (D. Serdang, under 67 kg). Sedangkan kelompok junior, Lury Hutajulu (T. Karo, under 68 kg). (R12/q)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar